Nov 10, 2013

YANG SUDAH BOSAN BERKOTOMBE BACA ARTIKEL INI..!

Sampo antiketombeSemoga anda bukanlah salah satu dari sekian ribu orang di muka bumi ini yang terbuai dengan iklan sampo, betapa mudahnya kita diperdaya dengan iklan sampo yang dapat menghilangkan ketombe secara cepat. padahal menghilangkan si ketombe tidak cukup hanya dengan menggunakan sampo saja, dibutuhkan zat lain seperti serum dan tonik yang dapat mengembalikan kesehatan kulit kepal. ini kata mas Rudy Hadisuwarno lho. pakar rambut.
ketika anda membilas rambut secara otomatis zat anti ketombe yang ada di dalam sampo juga akan ikut larut bablas bersama bilasan air tadi. ini jelas tidak banyak memberi manfaat bagi anda. Dengan menggunakan serum, selain untuk menghilangkan ketombe juga dapat menambah nutrisi rambut, melindungi dan memperbaikai. selain itu juga dapat melembutkan dan membuat rambut anda mengkilat

ketombe yang ada pada kepala kita saat ini disebabkan oleh beberapa hal diantaranya:

  1. perubahan cuaca
  2. ketidak seimbangan hormon
  3. makan makanan berlemak secara berlebihan
  4. sering bertukar sisir dan bantal

Nah bagi anda yang masih sering saling tukar sisir dan bantal, saatnya deh berfikir ulang mending beli bantal sendiri aja. Memang ini agak berat bagi anak kost atau anda yang tinggal di asrama, bertukar bantal dan sisir merupakan aktifitas rutin harian.

No comments:

Post a Comment