Nov 8, 2013

ACARA YKS DI TRANS TV SELAYAKNYA DI HAPUS JIKA MENIMBULKAN EFEK NEGATIF UNTUK MASYARAKAT

Masyarakat pemirsa televisi meminta tayangan “Yuk Keep Smile” yang ditayangkan di stasiun televisi TransTV  dihentikan, karena berpotensi merusak moral anak-anak.


Hingga saat ini, setidaknya sudah lebih dari lima aduan masyarakat yang masuk di pojok aduan situs resmi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Semua aduan meminta agar KPI menghentikan acara yang dibintangi Caisar Putra Aditya itu.

Warga Jawa Barat, Christyan Gunawan, menyatakan lawakan di Yuk Keep Smile (YKS) hanya merusak moral anak-anak. Menurut kesaksian Gunawan, pada  26 November  2013, di wilayah Buaran, anak SD membawa tepung dan dilemparkan ke jalanan yang dilalui kendaraan. Saat ditegur,  anak-anak itu menyatakan “biar kayak Caesar Keep Smile”.

“Acara sangat tidak mendidik dan hanya berisi hura-hura dan ledekan. Banyak kata-kata dari artis-artisnya yang seharusnya disensor dan merendahkan orang lain. Diharapkan acara ini segera dihentikan,” tulis Eko Riyandi.

Sedangkan warga Jawa Tengah, Tias Nurul Fauziah, menyertakan link berita yang memuat aksi joget anak SD buka ritsleting di dalam kelas, hanya karena meniru “Goyang Caesar”. (itoday/hs)

copas dari situs :http://www.intriknews.com/2013/11/merusak-moral-masyarakat-adukan-yks.html

No comments:

Post a Comment