Jun 3, 2013

ANDA KENAL MENARA SAIDAH? TERNYATA MENARA INI MENYIMPAN MISTERI

menara saidah angkerMenara Saidah adalah bangunan perkantoran yang bergaya era romawi kuno. menara ini terletak di Jl MT Haryono jakarta Timur. Menara Saidah memiliki 28 lantai.
sebenarnya menara ini pernah menjadi gedung perkantoran sebelum akhirnya ditutup pada tahun 2007 dengan alasan keamanan pekerja dan alasan mistis lainnya.
terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, berikut ini 5 keanehan menara Saidah.
1. Bangunan miring
Menurut sebagian orang, konstruksi menara ini jelek dan bangunannya miring, banyak pihak penyewa pindah demi keselamatan karyawan yang makai bangunan tersebut. selang beberapa waktu kemudian muncul klaim dari pengelola gedung bahwa menara tersebut dalam keadaan baik.
2. Lif menara Saidah lambat
banyak karyawan yang mengeluhkan bahwa pergerakan lif di menara saidah berjalan lambat, sehingga memperlambat mobilitas para karyawan. sebenarnya lift yang ada di menara ini sudah pernah diperbaiki, namun lift tetap berjalan lambat. para normal pun memberikan pendapatnya bahwa banyak mahluk halus yang ada di lift, sehingga lift berjalan lambat.???
3.perempuan berbaju merah
 Beberapa warga pernah melaporkan kepada petugas keamanan, bahwa ada perempuan berbusana merah yang suka nongkrong di parkiran menara Saidah.

4. Satpam yang pingsan di lantai 14
konon pernah ada satpam yang pingsan di lantai 14, kejadian ini bermula ketika sang satpam mengantar seorang wanita ke lantau 14, setelah tibah di lantai 14 wanita tersebut menghilang, lalu terdengan suara orang mengetik di salah satu ruangan lantai tersebut, tapi setalah dilongok ternyata tidak ada orang sama sekali. akhirnya sang satpam pingsan.
5.ruang kosong pesnuh misteri
menara Saidah memiliki ruangan yang tidak dipakai, tapi anehnya beberapa laporan mengatakan 
bahwa mereka serong melihat lampu di ruangan tersebut menyala pada malam hari dan tampak orang lalulalang di dalamnya... memang aneh.

benar tidaknya berita ini wallahua'lam bissawab. tapi memang ada dunia lain selain dunia kita, yaitu dunia jin.

1 comment:

  1. Wahh ±200 meter nih dr tempat gue kalo jln kaki. Yaa sedikit tambahan aja nih gan, dulu kata bapak ane, menara saidah itu kuburan, terus keberadaan sosok wanita berbaju merah itu sebenernya muka rata udh dr dulu disitu. Tentang kemiringan gedung, gedung itu miring ke arah carefor mt haryono. Tapi jujur sih ane sendiri blm pernah liat kejanggalan di gedung ini, saking penasarannya ane setelah main bola tepatnya magrib, ane sama temen2 nyoba main2 ke gedung itu sampe ke lantai 3 nya dengan naik tangga, tapi ane ga nemuin kejanggalan di gedung itu, cuma nemuin 'keranda mayat' dilantai 3 tepatnya di kantin, pasti agan2 pada bingung sama itu benda. Sama ane juga bingung kenapa bisa ada itu benda di dalam gedung semegah itu. Kalo untuk ke lantai basementnya ane angkat tangan deh gan, disitu memang sarangnya kalo kata orang sekitar. Dan untuk lebih jelas dengan sosok sosoknya agan bisa mampir aja ke jl.cikoko timur 1 dan bertemu bapak rahmat (kepala sis kamling) dia yg sering menemukan ke janggalan di area tersebut.
    Sekian dr ane gan. Thanks :)

    ReplyDelete