Jun 6, 2013

DAPATKAN EMAS 24 KARAT HANYA DENGAN MENGINAP DI HOTEL INI

iPad emaswah.. itulah kata yang pertama yang terlontar dari mulut kita. siap yang tidak kenal dengan Dubai.. negara yang memiliki hotel AL BURJ berbintang 7 ini kini kembali membuat siapa saja tercengan, kali ini dengan memberikan fasilitas iPad terbuat dari emas 24 karat. anda mau ? simak beritanya di bawah ini:

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Al-Burj di Dubai mengklaim sebagai hotel paling mewah di dunia. Salah satu layanan yang ditawarkan adalah iPad emas yang bisa dipakai tamu selama menginap di sana. 
Sejak dibuka, Al-Burj telah mengklaim sebagai hotel berbintang tujuh. Terlepas dari rating bintangnya, tidak ada pertanyaan mengenai kenyamanan tamu. Meski pun semua kenyamanan tersebut berharga cukup mahal. 
Tamu hotel tersebut akan dijemput dengan Roll-Royce dari dan ke bandara. Mereka juga akan dilayani koki dan pelayan pribadi. Bukan hanya itu, tamu juga bisa menggunakan iPad emas 24 karat selama menginap.
Berdasarkan laporan ohgizmo.com, iPads tersebut akan memberi tamu informasi tentang pelayanan yang ada. Seperti pilihan menu hingga properti yang dibutuhkan. Jika tamu menginginkan iPad tersebut, harga yang ditawarkan untuk satu unitnya mencapai 10.200 dolar AS atau sekitar Rp 99 juta.
oke.. anda tertarik.. ayo nabung sejak saat ini untuk menikmati ipad 24 karat..

No comments:

Post a Comment