Feb 2, 2013

HII TERNYATA DI CHINA ADA KOTA IBLIS

Kota IBLIS kota hantu. mendengar namanya saja maka bayangan kita akan menuju pada film2 horor, yang mengambil setting di daerah yang gelap, tanpa penghuni dan penuh kelelawar dan hewan mengerikan lainnya.

Di china, ada sebuah kota yang bernama Xinjian, kota tersebut memiliki dearah yang bernama  "Moguicheng" atau sering disebut DEVIL TOWN, atau " kota iblis". daerah ini terletak di tengah gurun pasir, dan disana  ada beberapa istana kuno yang misterius dan menyimpan banyak sekali teka teki. yang menambah kesan seram adalah tidak ada seorang manusiapun yang bersedia bertempat tinggal di daerah tersebut.
Banyak gosip yang beredar tentang daerah tersebut, sehingga gosip atau kabar yang miring tetang kota "Moguicheng" membuat penduduk tidak mau bertempat tinggal di sana. berikut beberapa alasan mengapa Moguicheng yang terletak ditengah padang pasir tersebut dinamai kota IBLIS :
  1. jika anda berjalan melalui padang pasir di pagi hari ke ke arah kastil.. maka anda akan ditemani oleh tiupan lembutnya angin sepoi - sepoi, dan anehnya tiupan angin sepoi - sepoi ini akan menghasilkan alunan melodi  yang mendayu - dayu. sebenarnya musik sangatlah menghibur, tapi yang menjadi permasalahan adalah, tidak tanpaknya seorangpun yang bermain musik.
  2. jika badai datang, maka pasir - pasir akan beterbangan, langit menjadi gelap. maka alunan melodi  akan berganti dengan auman harimu, jeritan tangis bayi, jeritan pilu hewan yang sedang meregang nyawa, erangan perempuan yang sedang sekarat. dan  pada akhirnya suara alunan melodi  akan berubah menjadi suara yang sangat menakutkan siapa saja yang berada di tempat itu pada saat itu, mung termasuk anda jika berada di sana.
Nah itulah dua alasan mengapa kota Xinjian dianggap sebagai kota IBLIS, dan hingga saat ini belum ada seorangpun yang bisa memastikan, atau bisa memberikan kesimpulan tetantang misteri kota IBLIS ini. 

BACA JUGA

No comments:

Post a Comment