Jan 30, 2013

INILAH ORANG YANG PERTAMA MENJUAL UDARA

namanya Chen Guangbiao seorang pengusaha asal China. Chen Guangbiao  menjual uadara segar dalam kemasan kaleng, dengan harga tidak sampai 8000rb / kaleng. cukup murah bukan?
sebenarnya agak aneh, ko bisa - bisanya jualan uadara segar, kalo di dikampung uadara segar masih bisa gratis, mau menghirup berapa ton pun juga gratis, dan ga ada yang akan memasang tarip. ga tahu ya 20 tahun yang akan datang, kira - kira ada ga orang indonesia yang akan mengikuti langkah Chen Guangbiao.
tapi Chen Guangbiao menjual udara segar dengan alsan yang masuk akal. soalnya di negerinya China, udara sudah tidak sehat lagi untuk dihirup oleh mahluk hidup. tingkat pencemaran udaranya sudah sangat tinggi, sehingga jarak pandang di beberapa kota di china hanya sejauh 200 meter, wah ini benar - benar gawat.
nah bagaimana kalo udara jakarta di teliti? jangan - jangan juga masuk kategori tidak layak untuk dihirup, tapi untung belum ada yang neliti. kalo diteliti bisa repot jadinya.
 Chen Guangbiao juga menganggap kiamat udah dekat, sebenarnya nabi Muhammadpun udah bilang sejak ribuan tahun lalu bahwa kiamat eang udah dekat. bahkan ada saja orang yang nekad memprediksi kiamat jatuh pada tahun 2012.
tapi jika melihat gejala alam saat ini kayaknya kiamat emang udah dekat 

BACA JUGA

No comments:

Post a Comment